Ketahui Kelemahan Dari Tanggal Lahir

Senin, 04 Januari 2016 16:30
Ketahui Kelemahan Dari Tanggal LahirIlustrasi kalender @static6.com
Di tahun yang baru ini semua orang akan berharap untuk menjadi pribadi yang semakin baik. Namun sebelum itu akan lebih baik bukan jika Anda mengetahui apa kekurangan atau kelemahan dari diri Anda agar menjadi patokan untuk berubah kedepannya?

Nah, untuk mengetahui kelemahan tersebut Anda cukup melihatnya dari tanggal lahir Anda sendiri dengan menulis lengkap tanggal lahir tanpa spasi.

Jika ada angka 1 hingga 9 yang tidak muncul dalam deretan tangga lahir Anda seperti Misalnya 12201991 (20 Desember 1991), Anda tidak melihat nomor 3, 4, 5, 6, 7 dan 9. Nah, dari angka yang hilang tersebut Anda bisa mencari artinya.

Dilansir dari RocketNews 24, berikut arti dari nomor yang hilang:

Hilang angka 1

Menjadi pusat perhatian, namun tidak bagus dalam berpikir atau bertindak mandiri. Maksudnya adalah memiliki kecenderungan untuk melakukan sesuatu tepat seperti yang orang minta. Cobalah untuk tidak membuat orang lain mempengaruhi kepribadian Anda.

Hilang angka 2

Sedikit spontan dan egois, terkadang sedikit sembrono. Cobalah untuk mengerti perasaan orang lain

Hilang angka 3

Bodoh dan benci kehilangan. Sedikit mengikuti kata hati. Berhati-hatilah agar spontanitas yang dilakukan tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Hilang angka 4

Kehilangan fokus, bekerja lambat. Untuk itu, jangan mudah terbuai emosi, terutama ketika berhubungan dengan uang.

Hilang angka 5

Menyadari terlalu banyak hal dalam satu kali tindakan, di mana hal ini membuat orang yang kehilangan angka lima dalam tanggal lahirnya merasa kesulitan dalam membuat keputusan akhir. Lebih fokus dan percaya pada insting dalam membuat keputusan.

Hilang angka 6

Kesulitan mengungkapkan kepribadian pada orang lain, merasa aneh di sekitar orang asing atau mengalami kesulitan saat harus berinteraksi dengan lawan jenis. Jangan takut untuk mengekspresikan pendapat pribadi di depan orang lain.

Hilang angka 7

Pesimis tentang hidup dan tidak memiliki aspirasi atau motivasi. Tidak ada salahnya bersikap lebih optimistis sesekali.

Hilang angka 8

Malas, tidak banyak menggunakan logika. Cobalah untuk lebih konsisten dalam kehidupan sehari-hari.

Hilang angka 9

Sulit menerima perbedaan, membuat hubungan hanya berdasarkan level yang terlihat. Cobalah lebih fleksibel dalam berpikir.
(De)
Komentar