Mie Instan Rasa Cokelat Inovasi Baru Orang Jepang

Sabtu, 02 Januari 2016 08:00
Mie Instan Rasa Cokelat Inovasi Baru Orang JepangMie rasa cokelat @Japantoday.com
Bukan hal baru jika Jepang selalu menciptakan inovasi-inovasi pada makanan dengan rasa yang aneh. Belum lama ini Jepang mengeluarkan produk terbaru yaitu mie instan rasa cokelat.

Dilansir dari Japan Today, produk terbaru ini diciptakan oleh salah satu produsen mie instan paling terkenal di Jepang bernama Ippei-chan Yomise no Yakisoba.

Selama ini, merek mie instan tersebut sudah cukup dikenal dan disukai oleh banyak orang di Jepang. Bahkan karena kesuksesannya terdapat berbagai rasa unik seperti ikan cod pedas, mayones, dan pizza.

Mie rasa cokelat @Japantoday.com

Rasa cokelat pada mie ini sendiri terdapat pada bumbu yang dikandungnya. Bumbu yang ada ini merupakan perpaduan antara saus yakisoba yang biasa digunakan dengan bubuk cokelat dan sedikit rasa latte yang dicampur.

Selain saus rasa cokelat, terdapat juga topping yang dilengkapi dengan chip cokelat dan kayu manis yang dapat ditabur pada bagian atas mie.

Sayangnya mie cokelat dengan kisaran harga 195 yen atau 22 ribu rupiah ini masih dalam proses pengembangan dan akan dilepas ke pasaran jelang perayaan valentine. Pada momen itu diharap mie ini dapat menjadi salah satu cara bagi banyak orang untuk menikmati cokelat yang berbeda dibanding lainnya.
(De)
Komentar