Pengembang Flappy Birds Luncurkan Swing Copters 2

Senin, 21 Desember 2015 19:45
Pengembang Flappy Birds Luncurkan Swing Copters 2Permainan Swing Copters 2 @plus.google.com
Siapa yang tidak tahu dengan game Flappy Birds, game tersebut telah membuat banyak orang heboh di tahun 2014 lalu. Game sederhana tersebut telah membuat banyak orang geram karena sistem permainan yang mengulang-ulang dari awal.

Tak lepas dari itu, pembesut game Flappy Birds kini siap merilis game dengan tema yang hampir sama, yakni Swing Copters 2. Game ini sejatinya sudah diluncurkan 2014 lalu, namun mereka menghadirkannya kembali dengan kemasan yang lebih praktis.

Dalam hal ini pembuat Flappy Birds, Don Nguyen menggandeng tim pengembang baru, DotGear untuk menggarap permainan yang dirilis khusus untuk Android dan iOS ini.

Mekanisme game Swing Copters sebenarnya dinilai tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, demikian dilansir Touch Arcade, Sabtu (19/12).

Pemain akan mengendalikan karakter imut dengan baling-baling di kepalanya. Misinya, karakter tersebut hanya diminta untuk menghindari tembok penghalang dan terus melaju ke atas tanpa ada batasan.

Sama halnya seperti Flappy Birds, Swing Copters ini juga memanfaatkan satu sentuhan pada layar untuk mengubah arah karakter. Jika terkena tembok penghalang, maka pemain akan memulai game dari pertama.

Satu poin penting yang merupakan ciri khas dari game buatan Nguyen ini adalah sensasi kesulitan yang begitu banyak poin karena pemain diminta untuk konsentrasi penuh agar mereka mampu melewati banyak rintangan. Hal itu pula yang membuat banyak orang geram karena harus mengulangnya dari awal.

Unduh Swing Copters 2 di Android maupun iOS.

(mks)
Komentar