4 Penyebab Mantan Masih Menghubungi Anda

Senin, 21 Desember 2015 17:00
4 Penyebab Mantan Masih Menghubungi AndaIlustrasi pasangan @teenesia.com
Bagi beberapa orang, berakhirnya sebuah hubungan asmara akan terasa sangat menyakitkan namun tak jarang hal ini justru menjadi sebuah kebebasan dan hal yang menyenangkan karena bisa mencari pasangan baru dan bangkit dari masa lalu.

Namun tak dapat dipungkiri juga jika suatu waktu Anda akan merasa rindu dengan kenangan-kenangan bersama sang mantan. Hal ini biasa akan mendorong Anda untuk kembali mencari tahu tentang kehidupannya atau bahkan mencoba menghubunginya kembali.

Tak hanya itu saja, dilansir dari laman Boldsky, berikut beberapa alasan atau penyebab mantan masih menghubungiAnda.

1. Ia hanya ingin bermain

Pria biasanya ingin berkomunikasi dengan mantan ketika tidak ada kesibukan dalam hidupnya. Jadi, ketika pria belum mempunyai pasangan baru, kemungkinan akan terus menghubungi Anda.

2. Anda masih balas panggilan dan pesannya

Ketika hubungan berakhir, ada baiknya untuk mengakhiri komunikasi, walaupun akan terasa sakit pada awalnya. Selama Anda masih membalas telepon dan pesannya, ia tidak akan merasa sudah jauh melainkan masih merasa dekat.

3. Anda Masih memberi sinyal

Ketika Anda berbicara dengan rasa simpati kepada dia, Anda berarti masih memberi sinyal kepadanya. Dia mungkin berpikir bahwa Anda masih tertarik padanya dan pesonanya.

Dia masih mungkin untuk dekat dengan Anda, karena Anda masih memberinya sinyal.

4. Anda masih menerimanya

Lebih baik untuk menutup semua pintu tanpa menghibur mantan setelah putus. Pria cenderung salah paham dengan perilaku yang baik yang diberikan olehwanita.
(De)
Komentar