Heboh! Pemain Sepakbola Meksiko Ciuman Mesra Rayakan Kemenangan

Rabu, 16 Desember 2015 20:45
Heboh! Pemain Sepakbola Meksiko Ciuman Mesra Rayakan KemenanganPemain bola ciuman mesra @dailymail.co.uk
Belakangan ini dunia sepakbola dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa pemain bintang Cristiano Ronaldo adalah gay. Belum usai kabar itu dibicarakan, kini insiden yang lebih parah terjadi dalam sebuah pertandingan lokal di Meksiko.

Sepertinya terlalu berlebihan jika dalam merayakan kemenangan dengan cara berciuman antar pria. Hal inilah yang ditunjukkan oleh dua orang pemain sepakbola klub lokal meksiko. Pemandangan tak lazim ini pun membuat penonton heboh bukan main.

Biasanya memang sudah biasa, ketika seorang pemain merayakan gol ke gawang lawan, mereka akan melakukan selebrasi dengan saling peluk, atau bahkan mencium kepala temannya. Namun kali ini terlalu berlebihan karena mencium bibir secara mesra, demikian dilansir Daily Mail.

Kejadian ini terjadi ketika tim Tigres UANL adu pinalti dengan tim Pumas Unam. Ketika timnya memasukkan bola dan dipastikan menang, salah satu pemain Tigres bernama Israel Jimenez mendadak mencium mesra penjaga gawangnya, Nahuel Guzman.



Kelakuan tak senonoh kedua pemain ini membuat kemenangan tim tak dihiraukan publik. Malah publik menganggap jika kedua pemain itu mencari sensasi untuk memperkenalkan tim kepada dunia.

Benar atau tidak, yang jelas kini kaum LGBT telah mendapat legalitas dan pengakuan dari beberapa pemerintahan dunia, termasuk Amerika Serikat. Bagaimana menurut Anda?

(mks)
Komentar