Sumber Kekayaan Syahrini Diramal Terbongkar di Tahun 2016

Selasa, 15 Desember 2015 19:00
Sumber Kekayaan Syahrini Diramal Terbongkar di Tahun 2016Syahrini - Mbak You @instagram.com/princessyahrini/skanaa.com
Syahrini selalu lekat dengan imej glamor dan kemewahan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Selain terkenal dengan kemewahannya, penyanyi cantik dari Bogor tersebut selalu sukses membuat jargon yang populer di masyarakat.

Selama ini publik pun dibuat penasaran dengan sumber kekayaan yang membuat Syahrini bisa tampil glamor dengan barang-barang branded setiap waktu, liburan ke luar negeri berkali-kali, bahkan hingga memiliki pesawat jet pribadi. Pasalnya, sebagian orang menganggap pendapatan Syahrini di dunia hiburan tak akan cukup untuk membeli segala kemewahan yang dimilikinya saat ini.

Paranormal yang biasa meramal nasib artis, Mbak You pun memprediksi kehidupan Syahrini di tahun 2016 mendatang. Mbak You mengatakan bahwa sosok Syahrini yang sebenarnya termasuk dari mana kekayaan itu didapat akan terungkap tahun depan.

"Di tahun 2016 dia bukan eksis karena kelebihannya di olah vokal tapi kelebihan dia yang lain-lain, di belakang itu semua sedikit demi sedikit kehidupan pribadinya akan terkuak pelan-pelan," ujar Mbak You di Citos, Jakarta Selatan, Jumat (11/12) seperti dikutip Vemale.

"Tentang kehidupan sosial dia, ekonominya, tentang siapa dirinya terbongkar dengan bukti-bukti semuanya. Semua yang dia beli akan terbongkar dari mana rezekinya, memang semua rezeki dari Yang Di Atas ya, tapi asal mulanya rezeki yang dia jalani itu akan terkuak. Tapi dia tetap eksis," imbuhnya.

Mbak You mengatakan jika Syahrini selama ini memang pandai memberikan motivasi untuk dirinya sendiri dengan memplesetkan berbagai kata-kata dan jargon yang populer di masyarakat. Karena hal itu juga Syahrini disukai banyak orang.

"Ada yang diakui dan ada yang nggak, kan dia pintar ngeles, cara dia ngomong kan pintar, justru nanti orang akan tertawa, akan ceria, dengan cara dia bertutur kata, hiburan, dia pintar menghibur orang," pungkas Mbak You.

Wah, kita tunggu saja kebenaran ramalan ini tahun depan ya!
(hdk)
Komentar