Secepat The Flash, Bocah Ini Lompat 216 Kali dalam 30 Detik

Sabtu, 12 Desember 2015 18:15
Secepat The Flash, Bocah Ini Lompat 216 Kali dalam 30 DetikCen Xiaolin melompat @youtube.com
Pada kompetisi lompat tali internasional yang diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab, seorang bocah bernama Cen Xiaolin (11) asal Desa Huangdong, Guangdong, China berhasil memecahkan rekor.

Cen sanggup melompat tujuh kali dalam satu detik. Sampai-sampai kecepatan bocah ini disamakan dengan karakter superhero The Flash, demikian dilansir People's Daily Online.

Gerakan siswa kelas lima sekolah dasar ini bahkan membuat orang di sekitarnya tak bisa melihatnya dengan jelas.

Karena yang dihitung hanya gerakan kaki kanan saja ketika melompat, rekor resmi dalam ajang ini yang ia pecahkan adalah melompat sebanyak 108 kali dalam 30 detik. Penonton pun tak habis pikir bagaimana bocah ini bisa begitu cepat, seperti dilaporkan Daily Mail.

Tak hanya penonton, juri pun sampai beberapa kali memutar rekaman video saat Cen beraksi dalam gerak lambat demi menemukan hitungan yang tepat.

"Awalnya saya tidak suka main lompat tali. Tapi kemudian saya jadi suka dan bisa melakukan banyak gaya gerakan," ujar Cen santai.

Dengan aksinya ini, Cen berhasil membawa nama China sebagai juara dan menyingkirkan peserta lain dari Belgia yang berada di posisi runner-up. Lihat video Cen melompat seperti The Flash tersebut di atas!

(mks)
Komentar