Dev Joshi 'Baalveer' & Praneet Bhatt 'Mahabharata' ke Indonesia

Kamis, 10 Desember 2015 21:45
Dev Joshi 'Baalveer' & Praneet Bhatt 'Mahabharata' ke IndonesiaDev Joshi - Praneet Bhatt @theweek.in/dnaindia.com
Belum puas memboyong pemain Jodha Akbar seperti Paridhi Sharma dan Lavina Tandon, ANTV kini akan mendatangkan artis India lainnya ke Indonesia.

Pemeran utama serial Baalveer, Dev Joshi dan pemeran Sangkuni di Mahabharata, Praneet Bhatt akan didatangkan langsung dari India ke Jakarta. Keduanya memang cukup populer di kalangan penggemar serial India.

Monica Desideria, GM Marketing & Corporate Communications ANTV, menjanjikan bahwa Dev Joshi dan Praneet Bhatt bakal tiba di Indonesia pekan depan.

"Dua-duanya datang bersamaan, tanggal 18 (Desember). Pulangnya yang beda. Baalveer pulang tanggal 22, Sangkuni tanggal 25," kata Monica di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/12), seperti dikutip Tabloid Bintang.

Lebih lanjut Monica mengaku bahwa ANTV telah mengundang Dev Joshi dan Praneet Bhatt dari lama. Tetapi kedua aktor ini baru sekarang bisa memenuhi undangan tersebut.

"Sudah dari September diajukan. Baru dapat konfirmasi tadi pagi. Kebetulan Baalveer memang sedang dalam perjalanan promo. Di India kan masih tayang sampai sekarang," paparnya.

Saat berada di Indonesia kelak, Dev Joshi dan Praneet Bhatt bakal menjadi bintang tamu di sejumlah acara ANTV.

Keduanya juga bakal bertemu langsung dengan fans dalam meet and greet yang diselenggarakan pada 20 Desember 2015 mendatang di Gandaria City, Jakarta Selatan.
(hdk)
Komentar