4 Bentuk Bibir Cewek Beserta Karakternya

Kamis, 10 Desember 2015 12:10
4 Bentuk Bibir Cewek Beserta KarakternyaIlustrasi bentuk bibir @sooperboy.com
Ada banyak sekali pembahasan tentang mengetahui karakter seseorang berdasarkan bagian tubuh dari orang tersebut. Salah satunya adalah mengenali sifat seseorang dari bentuk bibirnya.

Dalam buku Lipsology: The Art and Science of Reading Lip Prints, Jily Eddy mengungkapkan bahwa cetakan bentuk bibir mencerminkan kepribadian setiap orang.

Dikutip dari laman tribunnews.con, berikut 4 bentuk bibir cewek beserta sifatnya.

1. Bibir tipis atas bawah

Cewek dengan bibir tipis baik atas maupun bawah, ia adalah seseorang yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Memiliki selera yang tinggi serta ekspektasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang ia lakukan.

Selain itu ia juga sosok yang jauh lebih serius daripada orang di sekelilingnya. Untuk perasaan, cewek ini adalah sosok yang tidak mudah mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Sebab ia tidak mudah percaya pada orang.

2. Bibir atas tipis, bagian bawah tebal

Cewek inu adalah sosok yang dermawan, murah hati dan tidak segan berbagi dengan orang lain, sekalipun belum mengenalnya.

Masalah perasaan, ia orang yang biasanya menunda dan menahan apa yang ada di dalam benaknya. Ia akan menunggu orang lain bertanya kepadanya, baru bisa berbicara panjang lebar.

Biasanya, cewek ini punya banyak saran yang bagus, sehingga orang-orang kebanyakan akan mencarinya saat mengalami masalah.

3. Bibir atas tebal, tipis di bagian bawah

Ini adalah sosok cewek yang doyan bicara untuk membahas apa saja yang ada di sekelilingnya dan tergolong ramah. Ia juga selalu dapat mengekspresikan perasaan dengan sangat baik. Selain itu ia juga periang dan tidak mudah marah.

4. Bibir atas dan bawah sama-sama tebal

Memiliki bibir atas dan bawah sama-sama tebal, maka ia adalah orang yang sangat menyenangkan. Tipe cewek yang bisa menghargai hidup, sehingga ia berusaha membuat hidupnya lebih dan lebih lagi.

Orangnya cenderung santai, ramah dan cinta damai, ia juga doyan berbicara dan bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidupnya sehingga semua orang merasa nyaman di dekatnya.
(De)
Komentar