GGS Returns Tamat, SCTV Siapkan Sinetron GGS 3

Senin, 07 Desember 2015 16:10
GGS Returns Tamat, SCTV Siapkan Sinetron GGS 3GGS Returns @lintas.info
Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns rupanya masih akan memberi banyak kejutan pada para penggemar. Usai menghilangkan sementara para pemain lama seperti Kevin Julio, Aliando, Jessica Mila, dan Prilly Latuconsina, cerita GGS Returns beralih ke drama percintaan Louis (Kevin Hillers) dan Keisya (Pamela Bowie).

Kisah cinta Louis dan Keisya rupanya cuma berlangsung selama beberapa episode. Pada episode 53 karakter Tristan (Kevin Julio) kembali dimunculkan. Banyak yang menduga jika GGS Returns terselamatkan usai kemunculan Tristan.

Tapi ternyata tidak lama kemudian GGS Returns dinyatakan tamat pada Minggu (6/12) kemarin. Hal tersebut tergambar lewat video yang diposting Kevin Julio di Instagram. "It's a wrap guys!!" beserta hashtag GGS Family dan GGS team.

It's a wrappppppppp guysssss!!! #GGSfamily #GGSteam

A video posted by Kevin Julio (@kevinjulio1993) on


Namun pada episode terakhir tak disertakan tulisan 'tamat' atau 'sampai jumpa di season selanjutnya' seperti dalam season 1. Lantas bagaimana nasib GGS Returns?

Produser Amanah Surga Productions, Warid AS mengatakan bahwa dihilangkannya beberapa pemain lama hanyalah untuk proses penyegaran. Selain itu mereka juga tengah mempersiapkan lanjutan GGS Returns, yaitu GGS 3.

"Tenang saja, mereka (Aliando, Prilly, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan) akan main GGS 3. Kalau dibocorin nanti nggak seru, intinya GGS 3 ceritanya tentang asal usul Aliando sebelum jadi vampir. Sudah segitu saja," ujar Warid AS seperti dikutip Liputan 6.

Lebih lanjut Warid menekankan bila nantinya GGS 3 tidak lagi mengusung kisah tentang remaja yang suka balapan motor seperti tren sinetron saat ini. "Nggak ada itu, tren motor-motoran kan memang kami duluan yang buat. Bukan ikut-ikutan yang sudah ada," tandasnya.

Sayangnya manajer Aliando, Dodon masih belum tahu pasti mengenai GGS 3. Dodon kini tengah fokus untuk kesembuhan Ali yang sedang terserang gejala tipus dan harus dirawat 1 minggu di rumah sakit.

"Ya mungkin nanti ada GGS 3, tetapi saat ini istirahat dulu. Yang penting sekarang konsentrasi sama kesembuhan Ali, karena dia harus bed rest seminggu. Di rumah sakit paling dua sampai tiga hari, mohon doanya," kata Dodon via telepon.
(hdk)
Komentar