4 Tanda Mantan Yang Masih Sayang & Berharap Kembali

Jum'at, 04 Desember 2015 08:00
4 Tanda Mantan Yang Masih Sayang & Berharap KembaliIlustrasi pasangan @selasar.com
Setiap orang pasti pernah mengalami putus cinta. Nah hal ini kadang memang terjadi meski hati masih menyimpan rasa sayang. Hingga pada suatu ketika perasaan sayang ini timbul semakin kuat dan membuat seseorang ingin kembali lagi menjalin hubungan asmara dengan sang mantan.

Namun, tak jarang seorang mantan datang secara tiba-tiba tidak juga karena mereka merasa masih sayang dan ingin merajut asmara lebih baik dari dulu.

Dilansir dari laman vemale.com, berikut tanda-tanda bahwa mantan Anda ternyata masih menyimpan rasa sayang terhadap Anda.

1. Berusaha menghubungi Anda

Jika masih sayang, ia akan berusaha berkomunikasi lebih intens. Dengan mencari kesempatan untuk tetap berkomunikasi dengan Anda. Bisa jadi ini salah satu tanda ia masih sayang dan belum bisa melepas Anda dari ingatannya.

2. Mengingatkan Masa Lalu

Salah satu tanda lain kalau si dia masih memendam rasa suka adalah dengan mengingatkan Anda soal masa lalu.

Ia akan mencari kesempatan untuk mengingatkan Anda dengan masa-masa indah yang pernah kalian lalui bersama.

3. Ajakan Kencan

Jika Anda merespon apa yang ia lakukan, bukan tidak mungkin dia akan mencoba mengajak Anda kencan. Hal ini karena ia ingin sekali menunjukkan bahwa ia sangat nyaman dan ingin menghabiskan waktu bersama Anda.

Ia bahkan tak akan sungkan untuk menempatkan diri menjadi sosok kekasih yang melindungi serta memberikan perhatian ekstra.

4. Memberi Hadiah

Tanpa di sangka-sangka dia memberikan hadiah seperti barang atau makanan kesukaan Anda, semata-mata hanya untuk bisa membuat Anda bahagia.
(De)
Komentar