Penampakan Wajah Dewa di Mars

Rabu, 25 November 2015 11:45
Penampakan Wajah Dewa di MarsPenampakan wajah dewa di planet Mars @dailymail.co.uk
Penelitian di Mars seolah tak ada habisnya. Banyak pernampakan yang diklaim sebagai tanda-tanda adanya kehidupan di planet tersebut sejak robot Curiosity milik NASA mendarat di sana.

Yang terbaru, robot tersebut pada tahun 2010 silam sempat memotret pemandangan permukaan Mars yang gersang. Namun dari gambar tersebut rupanya terdapat sosok yang disebut dengan wajah dewa.

Foto tersebut memperlihatkan struktur bebatuan mirip dengan wajah Dewa kuno Assyrian yang sering dianggap sebagai dewa kebijaksanaan dalam mitologi Timut Tengah, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (25/11/2015).

Meski banyak yang mengatakan jika penampakan tersebut hanyalah sebuah tumpukan batuan. Namun tak sedikit pula yang meyakini jika itu adalah replika wajah dewa.Beberapa pengamat ilmu ekstra terestrial dari UFO Sightings Daily menduga bahwa struktur batu tersebut adalah replika wajah dewa Babilonia kuno.

Salah satunya Scott C Waring, ia mengatakan jika struktur tersebut memang menunjukkan adanya replika dewa. Ia juga meluruskan bahwa dari semua struktur batu Mars yang dinilai aneh, memiliki makna tertentu.

Waring mengatakan, "Saya telah menemukan wajah-wajah Mars dari sisi ke sisi. Beberapa di antaranya seakan-akan ada yang melihat ke arah kita dan yang lain menengok ke kiri. Wajah yang menengok ke arah kita memiliki banyak kesamaan dengan wajah dewa kuno Mesopotamia."

"Semua itu (struktur bebatuan dengan pola aneh) sudah ada sejak lama sekali di dalam tata surya kita. Tepat di sebelah planet kita (Bumi). Struktur tersebut merupakan representasi bagaimana mereka (wajah Dewa) lahir, hidup, dan meninggal. Mereka tidak perlu Anda percaya atau tidak," tambahnya

(mks)
Komentar