Cara Agar Malam Pertama Bebas Rasa Sakit

Selasa, 08 Desember 2015 06:00
Cara Agar Malam Pertama Bebas Rasa SakitIlustrasi pasangan seks @ehamil.com
Banyak sekali yang mengatakan dan mempercayai bahwa tanda keperawanan itu vagina berdarah saat malam pertama dan pertama kali melakukan hubungan seks sangat menyakitkan. Kenyataannya, wanita bisa menikmati malam pertama dengan menyenangkan tanpa rasa sakit.

Seperti disampaikan Psikolog seksual Zoya Amirin, bila wanitamerasa sakit saat malam pertama, itu tandanya dia tidak bisa menikmati hubungan seksual. Dan hal ini sangat disayangkan karena dapat memicu kekhawatiran pria.

"Seorang perempuan yang terangsang akan mengeluarkan lubrikasi atau cairan dalam vagina. Hal ini menandakan dia siap menerima penetrasi dari penis. Nah, kalau sakit maka kemungkinannya dia kurang siap," katanya dalam Sexpedia, ditulis Senin (23/11/2015).

Menurut Zoya, sakit yang sering dikeluhkan wanitaterjadi karena kurang lubrikasi pada vagina. Oleh karena itu, sebelum bercinta, Anda harus mencari tahu apa yang membuat diri bergairah.

"Komunikasikan dengan pasangan apa yang bikin Anda seksi dan terangsang. Rasa cinta biasanya akan membantu lubrikasi dalam hubungan seksual tidak sakit lagi," tukasnya.
(De)
Komentar