Pria Yang Suka Anak-Anak Mampu Menarik Perhatian Wanita

Rabu, 25 November 2015 07:00
Pria Yang Suka Anak-Anak Mampu Menarik Perhatian WanitaIlustrasi ayah dan anak @onlinesemua.com
Bagaimana seorang pria memperlakukan anak-anak ternyata diam-diam juga menjadi bahan daya tarik bagi seorang wanita. Hal ini karena kecintaan dan kesukaan seorang pria terhadap anak-anak terlihat lebih menarik.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa wanita jauh lebih tertarik pada pria yang menyukai anak-anak. Dilansir Ozy, penelitian yang dilakukan oleh Nicolas Gueguen dari University of South Brittany menyatakan bahwa pria yang menyukai dan mampu berkomunikasi dengan anak-anak terlihat lebih menarik.

Hal itu disebut Gueguen dilatarbelakangi keinginan wanita untuk mendapat kepastian pada jangka panjang. Wanita menginginkan pria yang tidak hanya dapat mencukupi kehidupan mereka tetapi juga menjadi ayah yang baik bagi anak mereka.

Penelitian tersebut dilakukan dengan cara observasi secara langsung pada pub-pub di wilayah sekitar. Untuk melakukan hal tersebut dia merekrut tiga pemuda yang memiliki usia 20 tahun, serta dua ibu dan dua balita mereka.

Sukarelawan pria tersebut akan duduk bersama dengan seorang wanita yang sedang duduk sendirian di pub. Selanjutnya akan datang ibu dan balita mereka yang menyamar sebagai saudara dari pria tersebut kemudian si pria akan mulai melakukan segala hal yang dapat memperlihatkan ia sangat menyukai anak-anak.

49 wanita yang menjadi partisipan dan berusia antara 18 hingga 25. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa pria yang suka dengan anak kecil lebih disukai oleh wanita sebesar tiga kali lipat dibanding mereka yang berperilaku dingin. Sikap wanita cenderung positif pada pria yang menunjukkan kecintaan pada anak-anak.
(De)
Komentar