KitKat Berlapis Emas Segera Hadir Di Jepang

Senin, 23 November 2015 15:30
KitKat Berlapis Emas Segera Hadir Di JepangKitKat berlapis emas @picrail.com
KitKat di Jepang memang memiliki variasi rasa paling beragam daripada di negara lain. Di negara ini konsumen bisa mencicipi KitKat dengan 30 rasa khas dari tiap daerah, antara lain ubi jalar Okinawa, kue keju Yokohama, dan puding Kobe.

Namun ternyata, sebuah perusahaan produsen makanan Jepang bernama Nestle Jepang akan segera meluncurkan KitKat berlapis emas asli. Dilansir The Guardian (20/11), cokelat ini tidak diproduksi secara massal. Nestle hanya akan menjual 500 bungkus KitKat emas.

KitKat ini akan dijual dengan edisi terbatas di butik cokelat di delapan departemen store mewah Jepang. Seperti di Tokyo, Sapporo, dan Fukuoka. Cokelat spesial ini akan dijual dengan harga 2.000 Yen atau setara dengan Rp 223.000 per batang.

KitKat Sublime Gold dibuat untuk menyambut tahun baru yang akan segera tiba. Produk ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi selera konsumen Jepang yang selalu menginginkan hal baru.

Menurut keterangan produsen, varian KitKat yang diberi nama Sublime Gold ini memiliki rasa yang kaya dan sedikit pahit. Sementara lapisan emasnya sendiri aman untuk dikonsumsi manusia.

"Jepang merupakan pasar yang sangat unik," kata juru bicara Nestle Jepang Melanie Kohli. "Di toko-toko Jepang konsumen terbiasa mendapatkan variasi baru setiap saat. Jepang adalah satu-satunya tempat di mana Anda mendapatkan KitKat dalam berbagai rasa."
(De)
Komentar