Penampakan UFO Raksasa di Langit Australia

Rabu, 18 November 2015 09:30
Penampakan UFO Raksasa di Langit AustraliaUFO raksasa di langit Australia @dailymail.co.uk
Setelah cukup lama tak 'menampakkan diri', UFO kembali muncul dan menghebohkan warga. Kali ini UFO berukuran raksasa itu muncul di langit kota Melbourne, Australia, Jumat (13/11/2015).

Penampakan tersebut berhasil direkam oleh seorang pengguna YouTube, UFO Lou. Dalam video yang ia unggah, UFO tersebut diprediksi memiliki ukuran raksasa karena ia menggunakan kamera lensa 50mm untuk mengambil gambarnya. Sayangnya, UFO tersebut terlihat jelas sekitar 15 detik saja.

Dilansir Daily Mail, Selasa (17/11/2015) pemilik saluran UFO Lou mengatakan, "Benda itu diam. Hanya muncul begitu saja dalam beberapa menit kemudian menghilang. Ukurannya sangat besar."

Kendati demikian, sang perekam juga tidak menyangkal jika objek tersebut bisa saja muncul akibat ilusi cahaya yang terjadi akibat pantulan sinar misterius.

Sementara peneliti UFO di situs UFO Sighthings Daily, Scott Waring mengatakan jika benda berbentuk segitiga raksasa itu kemungkinan adalah UFO.

Ia sendiri belum lama ini telah mengumumkan adanya objek raksasa lainnya saat melakukan pengamatan menggunakan Google Sky. Kala itu ia juga mengklaim bahwa apa yang ia lihat memang UFO.

Berikut video penampakan UFO di langit Australia tersebut!

(mks)
Komentar