Menghilangkan Flek Hitam Ala Dian Sastro

Senin, 11 Juli 2011

Rahasia, adalah sesuatu yang sangat prinsipil bagi artis Dian Satrowardoyo. Istri pengusaha Indraguna Sutowo ini mengaku sangat memegang teguh rahasia kecantikan yang ada di dalam dirinya.Menurut Dian, dirinya adalah type orang yang susah menghilangkan flex hitam di wajahnya, karena jerawat. Tapi, Ia selalu menutupi bercak hitam dengan make-up.

"Semua orang pasti punya rahasia. Aku percaya rahasia itu positif, tapi aku gak sungkan bagi rahasia ke orang lain. Salah satu rahasiaku, 'aku dulu punya flek hitam dan bekas jerawat di kulit. dan flek hitamku ini tipe yang gak cepet hilang. Sementara ada temen-teman yang langsung hilang. Aku biasanya menutupi flek hitamku dengan make up yang tebel banget," kata Dian.

Tapi, setelah Dian memakai salah satu produk, flek hitam di wajahnya bukan menjadi suatu rahasia yang harus dipendam."sejak aku pakai L'oreal, flek hitam di wajahku benar-benar hilang. Lumayan enak dan sekarang udah gak ada rahasia lagi. flek hitam dan bekas luka gak perlu ditutupi lagi karena semua orang punya," terang Dian.

Inilah bahan alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah :

Bahan :

1.kentang secukupnya.

2.Kupas kulit kentang

3.blender dan tambahkan sedikit bubuk ragi sedikit lalu aduk rata.

Pemakaiannya :

1. Gunakan sebagai masker dan Biarkan sampai kering.

2. bilas dengan air hangat lanjutkan bilas dengan air dingin hingga bersih.

3. Lakukan secara rutin 2 kali seminggu.

(www.kapanlagi.com/rha)
Komentar