Praneet Bhatt 'Sangkuni' Mahabharata Resmi Menikah

Senin, 09 November 2015 15:20
Praneet Bhatt 'Sangkuni' Mahabharata Resmi MenikahPraneet Bhatt - Kanchan Sharma @twitter.com/PraneetBhat
Masih ingat dengan sosok jahat Sangkuni di serial India Mahabharata? Kabar gembira dari sang pemeran Sangkuni, Praneet Bhatt. Pasalnya, pada (4/11) lalu pria asal Jammu, India ini telah resmi menikah dengan sang pacar, Kanchan Sharma.

Praneet menggelar pernikahan di kampung halamannya. Ia pun membagikan foto-foto spesial di pernikahannya lewat media sosial.

Praneet mengaku bertemu pertama kali dengan istrinya usai dijodohkan. Tetapi usai perjodohan tersebut keduanya memutuskan untuk berpacaran 5 tahun lamanya dan berlanjut hingga ke pelaminan.

"Ini adalah pernikahan hasil perjodohan yang jadi cinta. Setelah pacaran selama lima tahun, akhirnya kami menikah. Upacara pernikahan berlangsung di Lucknow, dan resepsi diselenggarakan di Jammu, kampung halamanku. Kami akan merayakan Dilwali di sini, dengan keluarga kami. Setelah itu baru kembali ke Mumbai," kata Praneet seperti dikutip Telly Chakkar baru-baru ini.

praneet bhatt sangkuni menikah

Kanchan Sharma, istri Praneet merupakan seorang stylist. Usai menikah, pasangan suami istri ini memutuskan untuk tinggal di Mumbai, tempat Praneet berkarier.

Jika biasanya Praneet tampil dengan brewoknya yang tebal, ketika menikah ia tampak rapi dengan dagunya yang bersih tanpa jenggot maupun kumis.

Selamat ya Praneet dan Kanchan!
(hdk)
Komentar