Melihat Karakter Wanita Dari Warna Kuteksnya

Jum'at, 06 November 2015 11:00
Melihat Karakter Wanita Dari Warna KuteksnyaIlustrasi warna kuteks @tabloidnova.com
Kuku adalah salah satu bagian tubuh favorit kaum wanita, mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk merawat kukunya agar terlihat lebih cantik.

Selain itu, kaum wanita suka gonta-ganti warna kuteks agar serasi dengan warna baju. Tetapi, setiap wanita pasti mempunyai warna kuteks yang paling di sukai.

Psikolog mengatakan bahwa warna kuteks yang paling di sukai bisa mencerminkan kepribadian pemakainya, dilansir situs beautyandtips.com. Inilah karakter wanita berdasarkan warna kutek favoritnya :

1. Merah

Warna merah mempunyai arti cinta, emosi, tekad dan godaan. Wanita yang menyukai kuteks warna merah mempunyai karakter berani tampil beda dan menyukai dunia percintaan.

Dan mempunyai sifat genit, romantis dan senang jika diperhatikan atau didekati oleh lawan jenis.

2. Burgundy

Warna merah agak ungu yang mirip red wine melambangkan cerdas, anggun dan misterius. Wanita yang menyukai kuteks warna burgundy mempunyai sifat yang serba bisa dan menjaga image-nya.

3. Hitam

Warna hitam tidak selalu identik dengan gothic atau horor. Warna hitam bisa memberikan kesan klasik.

Wanita yang menyukai kuteks warna hitam memiliki karakter yang kuat, tahu hal yang paling di inginkan, memiliki tujuan dan akan berusaha keras untuk mewujudkannya.

4. Hot Pink atau Bright Pink

Wanita yang menyukai kuteks warna pink cerah mempunyai sifat percaya diri, menggoda, dan suka menarik perhatian orang lain. Selain itu, dia juga optimis, berpikir positif, yakin dengan pendiriannya.

5. Emas

Warna emas melambangkan kemewahan. Wanita yang menyukai warna emas mempunyai karakter komunikatif, suka menjadi pusat perhatian, baik hati, suka mencari hal yang baru dan menyukai dunia fashion.

6. Putih

Warna putih melambangkan suci dan harmoni. Wanita yang menyukai kuteks putih mempunyai sifat seimbang, percaya diri, damai dan tahu hal yang di inginkan.

Tetapi, dia juga agak keras kepala karena ia memiliki keyakinan yang kuat. Di dunia percintaan, ia mempunyai karakter seorang putri yang setia menunggu sang pangeran.

7. Natural (nude)

Wanita yang menyukai kuteks warna transparan mempunyai komitmen yang kuat terutama di bidang karir, tidak suka mencari perhatian, rasa percaya diri yang kuat, dan taat pada aturan yang berlaku.
(De)
Komentar