5 Mitos Salah Tentang Tanda Wanita Tidak Perawan

Senin, 02 November 2015 15:50
5 Mitos Salah Tentang Tanda Wanita Tidak PerawanIlustrasi keperawanan @cnnindonesia.com
Kaum pria biasanya sering memperhatikan wanita pada bagian tubuh tertentu dan menebak-nebak 'apakah wanita itu masih perawan?' Hal ini terjadi karena banyak orang yang masih percaya dengan mitos yang belum tentu kebenarannya.

Inilah 5 mitos salah tentang ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan :

1. Celah di bagian bokong

Ada mitos bahwa wanita yang tidak perawan, bokongnya memiliki celah di bagian bawah.Mitos ini sangat salah, karena bentuk bokong dipengaruhi oleh genetik dan gaya hidup.

Wanita yang suka olahraga akan mempunyai bokong yang kencang meskipun sudah memiliki banyak anak.

2. Ukuran Payudaranya Berbeda

Mitos ini juga sangat salah, karena perbedaan ukuran tidak hanya pada payudara saja melainkan pada bagian tubuh lainnya.

Coba perhatikan mata Anda di cermin, apakah mata kanan dan kiri Anda bentuknya sama persis?

3. Rambutnya kasar dan kulit kendor

Mitos ini juga tidak bisa di percaya, karena halus atau tidaknya rambut dan kulit di tentukan oleh genetik dan cara perawatan.

4. Gigi tidak rapat dan goyang

Vagina yang rapat tidak ada hubungannya dengan gigi atau bagian tubuh lain. Kondisi gigi dipengaruhi oleh genetik atau mengalami masalah pada kesehatan gusi dan gigi.

5. Tidak berdarah saat malam pertama

Wanita yang masih perawan akan sedikit berdarah dan merasa nyeri saat pertama kali melakukan hubungan seksual. Tetapi, setiap wanita memiliki ketebalan selaput dara (hymen) yang berbeda.

Seorang wanita akan berdarah jika selaput daranya robek, tetapi jika seorang wanita tidak berdarah saat malam pertama berarti ia memiliki selaput dara yang tebal.
(De)
Komentar