Seks Rutin 5 Kali Seminggu Dapat Mencegah Kanker

Sabtu, 31 Oktober 2015 10:00
Seks Rutin 5 Kali Seminggu Dapat Mencegah KankerIlustrasi pasangan seks @yimg.com
Olahraga yang paling menyehatkan dan menyenangkan adalah seks.Banyak orang yang masih tidak tahu bahwa melakukan seks secara rutin bisa mengurangi risiko kanker dan jantung.

Baru-baru ini ahli kesehatan mengklaim bahwa seks dan menari adalah obat yang ampuh untuk mengatasi banyak masalah kesehatan.

Di Academy of Medical Royal Colleges, beberapa ahli medis dari negara maju berkumpul untuk membahas dan mengamati jenis olahraga yang bermanfaat bagi kesehatan.

Para peneliti mengungkapkan bahwa olahraga 30 menit yang terdiri dari seks, jalan sehat dan menari ternyata memiliki efek kesehatan yang luar biasa, dilansir Metro.

Olahraga 30 menit secara rutin, selama 5 kali dalam 1 minggu akan mengurangi resiko kanker (salah satunya kanker usus besar), pikun, penyakit jantung, dan diabetes.

Jika olahraga 30 menit dilakukan secara rutin, maka resiko penyakit jantung akan berkurang hingga 40 persen, resiko stroke dan pikun akan berkurang 30 persen, resiko kanker payudara akan berkurang 25 persen, dan risiko kanker usus besar akan menurun hingga 50 persen.
(De)
Komentar