Melakukan Seks Sama Dengan Membakar Kalori

Selasa, 27 Oktober 2015 09:00
Melakukan Seks Sama Dengan Membakar KaloriIlustrasi pasangan @smartdetoxportal.com
Percayakah anda? Jika melakukan seks tiga kali dalam seminggu efeknya sama dengan olahraga.Para peneliti menyatakan bahwa berhubungan seks sebanyak tiga kali dalam seminggu akan membakar cukup kalori di tubuh Anda.

Para spesialis olah tubuh juga mengatakan "Seks adalah aerobik dan melakukan hubungan seks sama halnya dengan kegiatan peredam stres dan nafsu yang dipercaya mampu membakar kalori".

Seks bisa menjadi cara alternatif untuk menurunkan berat badan. Karena saat melakukan hubungan seks, secara tidak Anda sadari tubuh akan menyingkirkan lemak dan racun.

Jumlah kalori yang terbakar tergantung pada faktor usia, durasi seks, foreplay, dan seberapa sering dilakukan. Selain itu, jenis kelamin juga menentukan jumlah kalori yang terbakar.

Pada usia 18-25 tahun, jumlah rata-rata kalori yang terbakar adalah 170 kalori. Sedangkan pada usia 25-40, jumlah kalori yang terbakar lebih sedikit yaitu 135 kalori.

Pria berusia 40-an yang tidak melakukan banyak pekerjaan, akan mampu membakar kalori sekitar 120 kalori. Sedangkan kaum wanita yang bekerja bisa membakar lebih banyak kalori saat berhubungan seks.

Tetapi, sebenarnya saat pria dan wanita melakukan hubungan seks jumlah kalori yang terbakar hampir sama.
(De)
Komentar