5 Makanan Paling Tidak Sehat Di Dunia

Jum'at, 31 Desember 2010

Tanpa Anda sadari sebagian dari yang kita makan mengandung terlalu banyak lemak dan gula, untungnya beberapa makanan ini sulit ditemukan di Indonesia.

Ini dia 5 makanan paling menggemukkan yang ada di dunia :

Es Krim Eskimo

Akutaq, atau es krim khas eksimo, terbuat dari daging dan lemak karibu, rusa, beruang, anjing laut dan ikan, dengan sedikit beri hitam.


Turducken

Makanan khas AS selatan ini terdiri dari ayam, berisi isi bebek, lalu disumpal isi kalkun, yang tiap lapisnya dipisahkan oleh susis babi. Cukup dengan makan porsi kecilnya Anda sudah memasukkan 3,500 kalori, bahkan sebelum Anda menghabiskan kentangnya.


Kopi

Kebanyakan gerai kopi internasional punya menu yang mengandung kalori tinggi. Kopi mocha dengan susu dan cokelat putih mengandung 628 kalori.


Cokelat Goreng

Pertama kali diciptakan di restoran Skotlandia tahun 1995 ini sudah menjadi popular di dunia. Cara membuatnya mudah: sebatang cokelat dicelupkan dalam minyak goreng. Gorengan saja sudah berkalori tinggi apalagi dengan Cokelat Goreng?


Poutine

Makanan khas Perancis-Kanada yang terdiri dari sepiring kentang goreng yang dilumuri keju dan saus kental. Tapi biasanya satu piring akan mengandung 1,300 kalori dan 72 gram lemak. Dan biasanya, poutine dimakan dengan burger terbayang jadinya.(msn)

Komentar