Cari Tahu Karakter Seseorang Dengan Cara Dia Makan

Jum'at, 02 Oktober 2015 12:00
Cari Tahu Karakter Seseorang Dengan Cara Dia MakanIlustrasi makan @sidomi.com
Mengenal sifat dan karakter seseorang, bisa dilakukan dengan berbagai cara, jika paling umum dilakukan dengan zodiak, kali ini Anda bisa mengetahui kepribadian atau karakter seseorang cukup lewat cara makan orang tersebut. Dilansir dari dailymail.co.uk, berikut cara makan beserta karakternya:

1. Makan lambat

Seseorang yang cenderung memakan waktu lama mengonsumsi makanannya, adalah seseorang yang menikmati setiap momen dalam hidupnya.

"Seseorang yang makan dengan santai dan lama, tak mengkhawatirkan waktu yang terbuang dan menikmati setiap detik yang dilalui. Mereka juga cenderung menguatamakan prioritas dalam hidup," ujar Juliet A Boghossian, ahli pembaca karakter lewat makanan.

2. Makan cepat

Berbeda dengan sang pemakan lambat, seseorang yang menghabiskan makanannya dengan cepat, adalah orang yang tidak egois.

"Orang ini lebih mementingkan keinginan dan keperluan orang-orang di sekitarnya daripada diri sendiri. Si pemakan cepat, biasanya ahli dalam melakukan multi tasking," ujar Juliet.

Namun hal ini bisa jadi cukup berbahaya, mengingat multi tasking bisa menyebabkan stres.

3. Makan terpisah

Maksudnya makan secara terpisah, tanpa mencampur unsur makanan yang ada dalam piring. Jenis orang yang seperti ini biasanya orang yang sangat rapi dan teratur dalam menjalani hidup. Namun orang ini juga tak menyukai perubahan dan sulit beradaptasi dengan lingkungan baru.

4. Makan campur

Berseberangan dengan si penggemar makan secara terpisah, ada orang yang senang mencampur aduk semua unsur makanannya menjadi satu, yang menurutnya lebih menggugah selera makan. Tipe orang ini, cenderung terbuka menerima hal baru dalam hidup.

"Orang ini juga memiliki ikatan persahabatan yang kuat, dan tidak takut dan ragu memegang tanggungjawab," ujar Juliet.
Namun, orang ini cenderung sulit menentukan prioritas dalam hidup, dan cenderung sulit fokus dan konsentrasi.

5. Pemilih makanan

Dari teman atau kerabat di sekitar Anda, pasti ada yang sangat kerepotan ketika memesan menu di restoran. Segala permintaan untuk menambah atau mengurangi unsur makanan disebutkan.

Orang yang seperti ini adalah orang yang haus ilmu dan cenderung selalu ingin tahu. Namun, orang ini juga kesulitan keluar dari zona nyaman yang dimiliki.
(De)
Komentar