4 Hal Wanita Yang Salah Dimengerti Pria

Selasa, 29 September 2015 05:00
4 Hal Wanita Yang Salah Dimengerti PriaIlustrasi pasangan @metrotvnews.com
Kadang seorang wanita memang susah dimengerti. Seperti ketika mereka berkata tidak ada apa-apa, sejujurnya yang terjadi adalah ada apa-apa atau ada sesuatu hal yang sedang terjadi pada dirinya. Namun bukan berarti pola pikir mereka tidak bisa dipahami sepenuhnya.

Seorang pria mungkin perlu belajar sedikit lebih keras untuk bisa mengerti apa yang dipikirkan wanita. Dilansir dari laman merdeka.com, berikut adalah beberapa hal tentang wanita yang sering disalah artikan pria.

1. Mengungkit masalah finansial disebut matre

Pria sering salah paham ketika wanita mulai mengobrak-abrik masalah keuangan mereka. Kebanyakan berpikir bahwa itu karena sifat wanita yang matre.

Padahal belum tentu demikian. Sebagian wanita melakukan itu karena mereka ingin memiliki hubungan lebih serius, sehingga masalah keuangan perlu dibicarakan secara terbuka.

2. Wanita gila rayuan?

Kebanyakan pria percaya bahwa mereka akan terlihat lebih menarik di depan wanita jika bisa menjadi perayu ulung. Pada kenyataannya, wanita lebih membutuhkan kejujuran ketimbang kesenangan sesaat seperti rayuan.

Dan kejujuran itu sendiri bisa membuat pria terlihat menarik di mata wanita.

3. Ucapan dan pikiran tidak berjalan beriringan

Apa yang diucapkan wanita belum tentu sejalan dengan apa yang dipikirkannya. Dan kebanyakan pria sering tidak bisa menangkap makna di balik ucapan atau tindakan wanita. Jadi, pastikan kamu tahu apa yang benar-benar diinginkannya.

4. Wanita berdandan untuk diri sendiri

Wanita tidak berdandan untuk pria, tetapi untuk diri mereka sendiri. Sebab, wanita ingin selalu terlihat menarik di depan orang lain.
(De)
Komentar