4 Manfaat Bercinta Dengan Lampu Menyala

Rabu, 16 September 2015 06:00
4 Manfaat Bercinta Dengan Lampu MenyalaIlustrasi Seks @www.dewatanews.com
Sebagian besar pasangan bercinta selalu melakukan hubungan seks dengan keadaan lampu yang mati. Dengan alasan utama adalah malu atau tidak percaya diri.

Padahal, melakukan hubungan seks dengan lampu menyala memiliki beberapa manfaat seksi. Jika memang alasannya sama karna tidak percaya diri atau tidak nyaman, Anda dapat memakai lampu neon yang agak redup.

Dilansir dari laman vemale.com, berikut empat manfaat seksi yang bisa Anda dapat dengan bercinta menggunakan lampu menyala:

Meningkatkan Rasa Saling Percaya

Awalnya mungkin agak canggung, tapi saat Anda dan suami sudah bisa mencoba untuk lebih terbuka dan bercinta dengan pencahayaan yang romantis, maka secara tidak langsung Anda dan suami akan makin saling mempercayai satu sama lain.

Anda membiarkan suami melihat Anda apa adanya, dan itu jadi sinyal bahwa Anda percaya suami Anda bisa memberikan kepuasan bercinta yang Anda harapkan.

Tidak Bingung Menemukan Titik Sentuh

Anda bisa memperlihatkan pada suami area tubuh yang bisa meningkatkan gairah bercinta. Dan suami pun tak akan kesulitan untuk memberi sentuhan yang Anda inginkan.

Menghilangkan Rasa Asing

Dilansir dari emandlo.com, bercinta itu aktivitas fisik, jadi yang perlu dilakukan adalah mendekatkan fisik. Dengan adanya cahaya, Anda dan pasangan sama-sama membiarkan untuk saling memperhatikan setiap jengkal tubuh.

Dengan begitu, Anda dan suami tak akan terlalu canggung untuk bisa mulai bersentuhan dan bercinta. Rasa asing saat bercinta (yang biasanya dialami oleh para pengantin baru) akan hilang dengan sendirinya.

Mencapai Klimaks yang Diinginkan

Ada sensasi keintiman yang berbeda saat bercinta dengan lampu menyala. Hal ini memberi peluang lebih besar untuk mencapai klimaks yang Anda inginkan. Suami pun akan lebih mudah untuk membuat hubungan intim jadi terasa lebih menggairahkan.
(De)
Komentar