Video Penampakan iPhone 6s

Selasa, 08 September 2015 17:45
Video Penampakan iPhone 6siPhone 5c @idigitaltimes.com
Apple akan segera mengumumkan kehadiran flagship terbaru mereka, iPhone 6s dan 6s Plus pada 9 September 2015 besok. Sebelum itu terjadi telah beredar sebuah video yang dengan jelas memperlihatkan duo iPhone terbaru itu.

Video yang diunggah oleh saluran YouTube iPhone Leak tersebut memperlihatkan laman website yang disiapkan Apple untuk iPhone 6s. Terlihat jelas penampilan iPhone 6s di laman tersebut, mulai dari bagian muka dan belakang casing.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, iPhone 6s tampil dengan warna yang beragam. Namun dari segi desain terlihat tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Menggunakan teknologi terbaru Force Touch membuat perangkat ini juga lebih tebal dibanding dengan iPhone 6, yakni bertambah 2mm menjadi 7,1mm.

Apple kabarnya juga menyematkan bahan casing baru pada iPhone 6s ini untuk menghindari insiden iPhone bengkok (bendgate) seperti yang terjadi sebelumnya. Bahan yang diklaim lebih keras dan kokoh dari yang terdapat pada iPhone 6 tersebut berjenis aluminium 7000.

Namun tetap saja banyak kalangan yang meragukan keaslian video tersebut. Keraguan itu muncul setelah terdapat kata yang salah pada website, yakni yang seharusnya 'Stronger' menjadi 'Stornger'. Hal yang kontras jika Apple membuat kesalahan fatal seperti itu.

Penasaran seperti apa iPhone 6s yang ada di video tersebut? Langsung cek videonya di atas!

(mks)
Komentar