Video Hands-on Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge+

Jum'at, 21 Agustus 2015 23:15
Video Hands-on Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge+Samsung Galaxy Note 5 dengan S Pen @youtube.com
Untuk memperkenalkan flagship terbaru dari seri phablet, yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+, Samsung baru saja merilis video hands-on.

Galaxy Note 5 diklaim Samsung menjadi perangkat yang bisa mendukung berbagai macam produktivitas pengguna. Perangkat ini juga bisa digenggam dengan hanya satu tangan dengan nyaman dengan ukuran yang cukup lebar, yakni 5,7 inci berdesain bezel ramping.

Salah satu yang paling menarik bagi pengguna di video ini adalah S Pen. Fitur terbaru yang dihadirkan pada Galaxy Note 5 ini dirancang lebih terasa seperti sebuah pena sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman menulis tangan dengan lebih cepat dan mudah.

Sementara pada video Galaxy S6 Edge+, Samsung lebih menonjolkan pada layar dual-screen. Mereka sepertinya ingin menampilkan pesan bahwa display yang dimiliki perangkat ini unik, yakni mampu menyeediakan pengalaman multimedia yang lebih.

Video tersebut juga memperlihatkan fitur People Edge yang memungkinkan pengguna bisa berkomunikasi dengan kontak favorit dengan lebih mudah.

(mks)
Komentar