Hippo Atlas, Powerbank 12.000 mAh Harga Rp 500 Ribu

Rabu, 19 Agustus 2015 12:15
Hippo Atlas, Powerbank 12.000 mAh Harga Rp 500 RibuPowerbank Hippo Atlas @hippo.id
Seiring perkembangan zaman yang membuat smartphone semakin dibutuhkan, banyak pula perangkat pendukung yang kian berguna seperti halnya powerbank. Oleh karena itu, hingga sampai tahun 2022 nanti diperkirakan penjualan powerbank akan terus meningkat sebanyak 26 persen tiap tahunnya.

Transparency Market Research (TMR) mengatakan jika pertumbuhan tersebut adalah karena semakin banyaknya pengguna yang mengandalkan gadget untuk tetap online di mana saja dan kapan saja, demikian dilansir Digital Journal, Selasa (18/8/2015).

Pihak TMR mengatakan, "Hampir semua perangkat yang memiliki port USB membutuhkan powerbank, mulai dari smartphone, kamera, tablet, portable speakers, sampai perangkat GPS. Tumbuhnya internet, terutama layanan seperti video streaming dan aplikasi mobile, kerap menyedot energi baterai dengan cepat."

Pameran-pameran perangkat elektronik di Indonesia pun kian dipenuhi dengan berbagai macam merek powerbank, salah satunya adalah pabrikan Hippo yang meluncurkan powerbank bernama Atlas dengan kapasitas cukup besar, yakni 12.000mAh.

Pihak produsen mengatakan jika powerbank Atlas memiliki materi berkualitas tinggi Li-polymer dengan kekuatan input DC5V/2A serta memiliki 2 output yang bisa digunakan secara bersamaan.

Pihak Hippo mengatakan, "Kecepatan pengisiannya bisa 1.000 sampai 2.000 mAh per jam dan dilengkapi dengan casing yang tahan terhadap temperatur tinggi. Kami juga memberikan perlindungan terhadap tegangan pengisian yang tidak stabil maupun berlebihan."

Powerbank ini telah tersedia di 20 Hippo Care yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Jateng, Jatim, Sulawesi dan lainnya. Powerbank berkualitas dengan kapasitas besar ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp 500 ribu.

(mks)
Komentar