Gila Seks, Dokter Cantik Eva Carneiro Bercinta dengan Punggawa Chelsea?

Selasa, 18 Agustus 2015 16:30
Gila Seks, Dokter Cantik Eva Carneiro Bercinta dengan Punggawa Chelsea?Eva Carneiro @fansshare.com
Seorang petugas medis di salah satu klub sepakbola Inggris, Chelsea, Eva Carneiro kembali mendapat kabar tak sedap tentang dirinya setelah beberapa waktu lalu sempat ribut dengan sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Kabar yang menyebutkan jika Eva adalah wanita yang gila seks tersebut diungkapkan oleh pria yang mengaku mantan kekasihnya, yakni Ruppert Patterson-Ward.

Ward mengatakan jika wanita 41 tersebut pernah melakukan seks dengan salah satu punggawa Chelsea. Sayangnya ia tidak mau membeberkan identitas sang pemain.

Ward juga menjelaskan jika yang membeberkan skandal seks dengan salah satu pemain itu dituturkan oleh Eva sendiri saat mereka bertengkar hingga berakhir pada perpisahaan.

Dikutip dari The Sun Ward mengatakan, "Wanita itu menghancurkan kehidupan saya. Eva mengaku tidur dengan pemain Chelsea ketika kami bertengkar. Dia melakukan itu untuk membuat saya sedih. Saya sempat tak percaya."

"Dia begitu bangga karena sangat popular dalam tim. Eva sangat suka perhatian. Eva juga penggila seks, tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya. Dia bahkan ingin bercinta setiap hari," tambahnya.

Sebelum ini Eva menjadi pusat media dunia karena terlibat pertengkaran dengan Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Capital One ini menganggap jika Eva terlalu lama menangani cedera pemain di saat klub dalam keadaan tertekan.

Akibat hal itu Mourinho memutuskan untuk mendepak Eva dari bangku cadangan. Tak hanya itu, bahkan ia tidak diizinkan untuk menginap di hotel dan mengikuti latihan saat tim melakukan laga tandang.

(mks)
Komentar