5 Hal Yang Perlu Dihindari Ketika PDKT

Selasa, 18 Agustus 2015 07:00
5 Hal Yang Perlu Dihindari Ketika PDKTIlustrasi Chatting @daenggassing.com
Ketika kita merasa telah tertarik dengan seseorang, biasanya hal yang pasti kita lakukan adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan perhatian darinya. Salah satunya adalah mengirim pesan teks atau chatting.

Bagi Anda yang benar-benar menyukai atau mencintaiseseorang, ungkapkan perasaan Anda secara bertahap dan dengan cara yang tepat, agar si dia tidak menjauh, merasa terganggu dengan kehadiran Anda, dan yang paling penting si dia mampu merasa nyaman dan aman ketika berbicara atau ngobrol dengan Anda.

Berikut 5 hal yang perlu dihindariagar PDKT Anda berhasil melalui pesan teks atau chatting, seperti dilansir dari Boldsky:

Mengirim foto tiba-tiba

Hindari hal ini! Anda jangan terlalu percaya diri dengan mengirim foto selfie Anda secara tiba-tiba. Cukup dengan memasang foto selfie di profile media sosial atau aplikasi chatting Anda.

Sebab, hal ini bisa saja membuat dia merasa tidak nyaman, bahkan juga merasa ilfeel kepada Anda.

Tertawa

Pastika Anda telah mengetahui selera humor orang tersebut, sehingga ketika Anda sedang chatting dengan dia, Anda dapat tertawa seperlunya saja ketika obrolan tersebut benar-benar dianggap lucu. Sehingga, Anda tidak menghancurkan image Anda di mata dia.

Sering mengirim pesan

Saat Anda menyukai seseorang, bukan berarti Anda harus selalu menghubunginya untuk melakukan pendekatan. Batasi waktu mengobrol Anda di pesan teks. Jangan terlalu sering mengirim pesan teks pada si dia. Sebab, ketika Anda mengirim pesan di waktu tepat, Anda bisa saja dengan mudah mengambil hati orang tersebut.

Jangan tanya jika pesan tidak dibalas

ketika pesan Anda tidak dibalas, jangan tanyakan mengapa dia tidak membalasnya. Hal ini dapat menimbulkan kesan negatif dan rasa terganggu dalam pikirannya.

Jika memang orang tersebut juga tertarik dengan Anda, Dia pasti membalas pesan dan menjelaskan sendiri mengapa Dia membalas dalam waktu yang cukup lama.

Jangan menjawab dengan satu kata

ini adalah salah satu poin penting, ketika kita mendekati seseorang. Sebab, banyak orang membenci pesan teksnya dijawab dengan menggunakan satu kata saja tanpa ada lanjutan, seperti oh, ya, ok, atau masih banyak lagi.

Sebab, hal ini mampu membuat dia merasa tidak suka, bahkan juga dapat dengan seketika dia berhenti membalas chatting atau pesan Anda.
(De)
Komentar