Efek Mengonsumsi Obat Kuat

Sabtu, 08 Agustus 2015 06:00
Efek Mengonsumsi Obat KuatIlustrasi obat @www.merdeka.com
Spesialis kesehatan seksual Profesor Geoffrey Hackett, mengemukakan Fakta yang berkaitan dengan obat kuat yang sering dikonsumsi oleh pria untuk meningkatkan kualitas seks. Disebutkan bahwa mengonsumsi obat kuat malah memberikan masalah baru yang dapat mengganggu kesehatan tubuh.

Menurut Daily Mail, efek obat kuat pada pria hanya bersifat sementara dan tidak menyelesaikan masalah yang sebenarnya terjadi.

"Obat kuat hanya berfungsi sebagai alternatif yang membantu mengatasi masalah sesaat, penuntasan masalah pada kualitas seks pada pria yang harusnya ditangani," ungkap Geoffrey, seorang spesialis kesehatan seksual dari Rumah Sakit Good Hope, di Birmingham, Inggris.

Meski dalam hal masalah ranjang, setiap pasangan pasti menginginkan seks yang berkualitas. Namun banyaknya ketidak puasan dengan penampilan ranjang mereka, membuat mereka memutuskan untuk mengonsumsi obat kuat sebagai alternatif untuk meningkatkan stamina bercintanya.

Menurut spesialis asal Birmingham, Inggris ini, kurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh pria, adalah penyebab utama menurunnya kualitas seks. Sehingga solusi tepat yang dibutuhkan dalam kasus ini adalah melakukan perbaikan pada kualitas hormon testosteronnya.

"Kurangnya kandungan hormon testosteron akan memberikan risiko terkena beberapa gangguan kesehatan seperti disungsi ereksi, hingga penyakt kardiovaskuler" ungkap Proffesor Geoffrey Hackett

Untuk meningkatkan hormon testosteron sendiri lebih baik Anda lakukan dengan cara yang alami, seperti mengonsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi seperti vitamin D dan Zinc yang mampu mengoptimalkan kadar testosteron dalam tubuh dan menjauhkan pria dari gangguan kesehatan seksual.
(De)
Komentar