Rajin Seks, Kim Kardashian Hamil Lagi

Senin, 01 Juni 2015 20:15
Rajin Seks, Kim Kardashian Hamil LagiKim Kardashian @celebuzz.com
Sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya Kim Kardashian hamil anak ke-2 dari sang suami, Kanye West. Hal ini disampaikan Kim pada sang adik, Khloe Kardashian dalam serial Keeping Up with the Kardashians.

"Aku selesai tes darah dan aku hamil," tutur Kim.

Lantaran kaget dengan kabar bahagia itu, Khloe pun langsung memeluk kakaknya dan memberikan selamat. Sebelumnya Kim dan Kanye memang berjuang keras agar bisa memiliki anak kedua. Pasangan suami istri ini sampai berhubungan seks tiap hari agar North West segera memiliki adik.

Dikutip Hollywoodlife.com (31/5), Kim sempat memeriksakan kondisi kehamilannya pada dokter. Dokter menganjurkan Kim supaya lebih sering memakan buah-buahan supaya cepat hamil.

Walau belum mengkonfirmasi kabar gembira ini pada publik, tetapi sesuatu yang didambakan Kim dan Kanye tampaknya terwujud. Kehidupan Kim memang banyak diatur oleh sang rapper setelah menikah. Mulai dari kostum, penampilan, sampai soal keturunan.

Meski Kim sering dibuat menangis oleh Kanye, rumah tangga keduanya masih utuh sampai sekarang. Bahkan mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Kim merayakannya dengan memamerkan foto-foto mesra dengan suami di Instagram.
(hdk)
Komentar