Nama Resmi Android M, Milkshake?

Selasa, 02 Juni 2015 09:00
Nama Resmi Android M, Milkshake?Jam yang digunakan Dave Burke bergambar Milkshake @ausdroid.net
Spekulasi banyak orang terkait nama sistem operasi Google terbaru dengan nama kode Android M memang telah ramai diperbicangkan sejak bulan lalu.

Pada ajang tahunan konferensi pengembang, Google I/O yang diselenggarakan di San Fransisco, AS 28 hingga 29 Mei kemarin, ada kabar yang menyebutkan jika Android M adalah kependekan dari Milkshake.

Perkiraan tersebut muncul setelah Dave Burke, VP Engineering Android naik panggung untuk mempresentasikan keunggulan fitur terbaru Android M. Ia terlihat menggunakan sebuah jam tangan dengan wallpaper Milkshake.

Burke yang mengetahui rumor tersebut langsung saja membantahnya melalui akun Twitter pribadinya.

Burke menjelaskan bahwa smartwatch yang dipakainya tidak hanya menampilkan Milkshake, melainkan sejumlah kudapan manis lain seperti Malt, Macadamia Nut Cookies, serta Milk, seperti dilansir dari laman Android Authority, Senin (1/6).

Dalam kicauan di Twitter pribadinya itu Burke menulis, "Rumor soal Milkshake sudah berlebihan. Jam tangan saya memiliki siklus untuk menampilkan gambar makanan penutup favorit saya yang berawalan huruf 'M'."


Perangkat Google Nexus diperkirakan akan menjadi perangkat pertama yang menerima sistem operasi baru yang rencananya dirilis akhir tahun 2015 ini.
(mks)
Komentar