Istri Selingkuh Dapat Kejutan dari Suami

Senin, 01 Juni 2015 18:15
Istri Selingkuh Dapat Kejutan dari SuamiIlustrasi @huffingtonpost.co.uk

Keretakkan rumah tangga yang dibina seorang suami berinisial A sudah terendus sejak beberapa waktu lalu. Dia mencurigai ada sesuatu yang tidak beres pada sikap istrinya belakangan ini. Namun, karena kecurigaannya tak mempunyai bukti kuat, pria itu lalu menyiapkan sebuah skenario.

Keanehan bermula saat sang istri sering telat pulang kerja. Alasannya selalu sama, ada rapat mendadak di kantornya. Namun saat dikonfirmasi, pihak resepsionis menyebutkan bahwa istrinya sudah pulang sedari tadi.

Di kesempatan yang lain, sang istri sering pamitan belanja susu ke supermarket. Padahal saat itu hari libur, namun lagi-lagi dia terlambat pulang sampai dua jam. Guna memastikan firasatnya, sang suami memutuskan menyewa detektif swasta untuk membuntuti pasangannya.

Ternyata benar, istrinya punya skandal dengan pria simpanan lain. Hebatnya, A tidak terbawa emosi, melainkan mengambil tindakan tegas sebagai seorang pria, sebagai kepala keluarga.

Setelah bukti terkumpul cukup kuat, pria itu lantas membeberkan semuanya. Tapi, dia menunggu waktu yang tepat, yaitu hari ulang tahun istrinya.

Momen yang dinanti pun tiba, kali ini, pria itu beralasan ada keperluan kantor di luar kota sehingga tidak bisa menemaninya pada hari ulang tahunnya.

Lantaran tahu suaminya pergi jauh, wanita itu lalu mengundang pacar gelapnya datang ke rumah. Satu hal yang tidak dia duga, dia sudah masuk perangkap suaminya. Benar saja, suaminya telah menyiapkan pesta kejutan, dia juga mengundang orang tua dan saudara-saudara sang istri.

Mereka diminta datang membawa kue, hadiah tepat pada pukul 08.30 pagi di saat sang istri ulang tahun. Rombongan keluarga itu datang mengendap-endap masuk ke rumah dengan kunci yang diberikan menantunya.

Memang kejutan itu sangat berhasil, bahkan sempurna, sang istri kaget bukan kepalang. Apalagi, dia dipergoki ibu, bapak dan saudaranya sedang tiduran dengan pria selingkuhannya tanpa kondisi tanpa busana.

Dari lansiran Tydknow, saat ini pasangan itu sedang mengurus perceraian di sebuah pengadilan di Amerika Serikat.

(Nay)
Komentar