Ridwan Kamil Bintangi Film The Wedding & Bebek Betutu

Senin, 01 Juni 2015 10:15
Ridwan Kamil Bintangi Film The Wedding & Bebek BetutuRidwan Kamil @fimadani.com
Tora Sudiro dan sang istri, Mieke Amalia bekerjasama untuk menggarap film drama-komedi bertajuk The Wedding & Bebek Betutu. Aktor yang jarang eksis di layar kaca ini mengaku bila dirinya sekarang tengah sibuk di balik layar.

"Kesibukan saya belakangan ini mencari kesibukan ya. Saya abis bikin film judulnya The Wedding & Bebek Betutu. Sekarang sih lagi sibuk-sibuk ngga, karena sudah masuk post-produksi," kata Tora di Universitas Terbuka Convention Center, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5), seperti dikutip Tribunnews.

Film The Wedding & Bebek Betutu tersebut ditulis dan diarahkan oleh Hilman yang juga penulis skenario sitkom Tetangga Masa Gitu.

Syuting dikerjakan di sebuah hotel bergaya Eropa abad pertengahan di kota Bandung. Tora mengatakan bahwa Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga mendukung proses produksi filmnya. Pria yang akrab disapa Emil itu bahkan mau jadi cameo di film.

"Insya Allah rilisnya Oktober. Ini merupakan proyek pertama kita di balik layar. Ibaratnya saya jadi striker (penyerang di tim sepak bola), kalo Mieke dia yang mikir. Pokoknya saya senang dia yang susah," pungkas Tora.
(hdk)
Komentar