Seks 3 Kali Seminggu Tingkatkan Kualitas Karir

Sabtu, 30 Mei 2015 17:45
Seks 3 Kali Seminggu Tingkatkan Kualitas KarirIlustrasi @readwave.com
Dari hasil sebuah penelitian menyebutkan jika berhubungan seks tiga kali dalam seminggu juga bisa mempengaruhi kualitas karir di tempat kerja. Bagaimana bisa?

Studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University dengan menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani tersebut mengungkap jika dibanding dengan mereka yang kurang aktif melakukan seks, orang yang bercinta dua atau tiga kali dalam seminggu mempunyai gaji lebih tinggi hingga 4,5 kali.

Dilansir Metro.co.uk, Dr Nick Drydakis, pemimpin penelitian tersebut mengatakan, "Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi."

Kesimpulan dari studi tersebut menjelaskan pentingnya seseorang untuk merasa mencintai dan dicintai orang lain baik secara seksual maupun nonseksual.

Tidak adanya kedua unsur tersebut membuat seseorang mungkin akan menjadi rentan dengan kesepian, kecemasan dan depresi, yang semua itu merupakan faktor yang mempengaruhi karir seseorang, demikian dikatakan oleh Dr Nick.
(mks)
Komentar