Angelica Kenova, Barbie Asal Rusia yang Hidup Menyedihkan

Sabtu, 30 Mei 2015 14:00
Angelica Kenova, Barbie Asal Rusia yang Hidup MenyedihkanAngelica Kenova @cosmopolitan.co.uk
Hidup bahagia dan bisa bertemu pria idaman tentu menjadi impian para gadis. Sayangnya, gadis Barbie asal Rusia bernama Angelica Kenova yang hidupnya hampir sempurna ini tak bisa merasakan itu semua.

Walau berwajah cantik dan seksi, hidup gadis 26 tahun dari Moscow ini ternyata dikekang dari lahir dan diubah jadi boneka hidup oleh orang tuanya.

Angelica didandani seperti Barbie dan diperlakukan seperti putri. Angelica dilarang kencan dengan teman prianya kecuali bila bersama sang ibu. Walau begitu protektif, orang tua Angelica justru memperbolehkannya untuk foto setengah bugil.

Meski tubuhnya sangat ramping, payudara gadis yang disebut Russian Barbie ini cukup besar, yakni 32E. Tetapi Angelica mengakui bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Aku dibesarkan seperti seorang putri dan orang tuaku tak pernah membiarkan aku pergi ke luar, berkencan, atau melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa. Hasilnya, aku tidak cocok hidup di dunia nyata, aku adalah boneka hidup," ungkapnya, seperti dikutip Mirror.

Dari kecil Angelica selalu memanjakannya. Membelikan mainan terbaik, pendidikan terbaik, termasuk memanggil Angelica dengan sebutan Tuan Putri. Bukan ia sendiri yang menginginkan hidup seperti ini, tetapi orang tuanya.

"Aku tidak memilih menjadi boneka, orang tuaku yang melakukannya untukku. Ibuku sangat menyukai Barbie. Tubuhnya, rambutnya, wajah, dan baju-bajunya yang cantik. Ibu menginspirasiku dan memintaku melakukan hal yang sama. Aku juga akan melakukan pose seperti boneka Barbie dan melakukan pertunjukan untuk teman-teman mereka," tuturnya.

"Aku berolahraga dua sampai tiga jam, lima kali seminggu untuk menjaga bentuk tubuhku. Aku juga menjalani diet, tapi aku tak akan mengungkapnya karena ini rahasia. Tapi aku menyarankan agar semua wanita suka tersenyum dan mencintai diri mereka sendiri. Aku tak pernah melakukan operasi plastik! Itu hanya untuk mereka yang memiliki masalah besar pada wajah atau tubuhnya," paparnya.

Angelica bercita-cita jadi Playboy Playmate dan fokus di dunia modelling. Walaupun punya banyak penggemar, hidup Angelica sangat menyedihkan.

"Di umurku sekarang, seharusnya aku sudah bisa mandiri. Tapi orang tuaku tak mengizinkannya dan aku harus tetap tinggal di rumah bersama mereka. Aku bahkan tak diperbolehkan berkencan dan membeli baju sendiri tanpa ditemani oleh ibuku. Aku seharusnya bisa mandiri, tetapi untuk saat ini rasanya tak mungkin," kata Angelica.

"Orang tuaku mengurungku di istana kaca seumur hidupku, tetapi suatu hari semoga aku berhasil bebas. Tak pernah ada kata terlambat," pungkasnya.

Berikut ini foto-foto Angelica Kenova.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar