Lia Eden Surati Jokowi: UFO Akan Mendarat di Monas

Sabtu, 30 Mei 2015 09:30
Lia Eden Surati Jokowi: UFO Akan Mendarat di MonasLia Eden surati Jokowi soal UFO di Monas @kaskus.co.id

Lia Aminuddin atau Lia Eden, pemimpin sekte Kerajaan Tuhan kembali mengirimkan surat yang ditujukan kepada Presiden Jokowi. Jika sebelumnya Lia memperingatkan soal Nyi Roro Kidul dan akhir zaman, maka kali ini dia meminta hal lain.

Lia Eden mengabarkan kedatangan pesawat UFO (unidentified flying object) di Jakarta. Menurut dia UFO tersebut adalah kendaraan Malaikat Jibril dan akan mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

"Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas," tulisnya dalam surat untuk Presiden Jokowi, Jumat (29/5), dilansir dari Liputan6.

Surat itu dikirimkan dalam sebuah boks biru dengan 7 amplop dan beberapa DVD yang ditujukan untuk sejumlah pihak. Perempuan yang pernah dibui lantaran kasus penistaan agama ini menuturkan, kedatangan Malaikat Jibril ini untuk mengangkat para Rasul Eden di Jakarta menuju kediaman barunya di luar angkasa.

"Yaitu di surga yang kedua dan itu merupakan surga utama darussalam. Namun setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak nyata," ujar dia.

lia-eden-ufo-monas

Lebih lanjut, pengangkatan para rasul Eden ke surga darrusalam ini adalah gelombang pertama.

"Kami akan menayangkan suasana surga yang di luar angkasa tersebut dan kami akan tayangkan mendunia dengan maksud membuktikan para rasul Eden tidaklah digondol alien. Melainkan dibawa oleh malaikat Jibril."

Lia sendiri mengaku sebagai Rasul Tuhan dengan perantaraan Jibril. Dia juga menganggap dirinya sebagai reinkarnasi Bunda Maria.Sementara anaknya, Mukti Day adalah reinkarnasi Isa dan Fathun Nur Day sebagai reinkarnasi Musa.

(Nay)
Komentar