Pamela Safitri Duo Serigala Siap Foto Bugil di Majalah Playboy

Jum'at, 29 Mei 2015 12:45
Pamela Safitri Duo Serigala Siap Foto Bugil di Majalah PlayboyPamela Safitri @mojok.co
Setelah foto topless personel Duo Serigala, Pamela Safitri tersebar di internet, ia makin banyak memperoleh tawaran aneh-aneh.

Salah satunya adalah job untuk sesi pemotretan tanpa busana alias bugil untuk majalah dewasa Indonesia.

"Iya aku kan dulu emang foto model, nah kalau sekarang majalah dewasa banyak yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku enggak mau kalau Indonesia takutnya ada salah paham lagi," kata Pamela Safitri di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (28/5), seperti dikutip Tribunnews.

Pamela yang kala itu bersama Ovi Sovianti dan sang manajer, Didiet Dada mengaku mau menerima tawaran foto telanjang asalkan berasal dari majalah internasional.

"Kalau semacam kaya Playboy bisa saja kami ambil. Tapi kalau majalah dari Indonesia enggak lah, takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia," ungkap Pamela.

"Aku dulu foto begitu, soalnya enggak pede. Banyak orang suka badan aku, tapi aku sendiri enggak pede. Makanya aku suka fotoin, kebiasaan sampai sekarang," akunya.

Walau foto bugil Pamela tersebar luas di dunia maya, orang tuanya tetap memberi dukungan penuh pada Pamela.

"Mama dukung aku untuk ini, dia juga enggak marah kok. Malah kuatin aku," ujarnya.

Walau bersedia bugil di majalah Playboy, Pamela sangat malu saat foto payudara polosnya dilihat banyak orang.

"Harga diri aku malu banget. Dunia banyak yang liat foto aku dari google kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku. Aku malu banget. Harusnya kelak cuma aku dan suami yang tahu tapi tersebar," kata Pamela.

"Aku nggak simpen foto-foto itu awalnya. Sekarang pun sudah nggak ada foto-foto seksi itu. Mungkin ada yang punya foto aku. Saya lupa savenya di mana," paparnya.

Kini ia bakal lebih berhati-hati agar kasus memalukan semacam itu tidak terjadi lagi. "Sekarang jadi lebih hati-hati. Ada hikmahnya, jadi lebih belajar dan jangan percaya sama orang," pungkasnya.
(hdk)
Komentar