Lia Eden: Ahok Jadi Presiden RI Sebab Titisan Sun Go Kong

Jum'at, 29 Mei 2015 11:30
Lia Eden: Ahok Jadi Presiden RI Sebab Titisan Sun Go KongLia Eden yakin Ahok jadi Presiden RI @tempo.co

Lia Eden sempat membuat kehebohan beberapa tahun lalu sebab mengaku sebagai Rasul, utusan Tuhan. Kini, Lia mengirimkan surat khusus kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Surat itu dia kirimkan atas petunjuk Tuhan yang menyebut Ahok akan menjadi Presiden RI.

"Tak ada tokoh lain selain Ahok yang bisa jadi presiden Indonesia selain Jokowi. Yakinlah itu," kata Lia Eden dalam surat yang dikirim Kamis, (28/5) malam, dilansir dari Merdeka.

Dalam beberapa suratnya, Lia Eden menyanjung Ahok sebagai pemimpin yang tegas. Dia juga tak suka main belakang dan cerdas. Ahok, sebut Lia Eden, bisa membawa Indonesia keluar dari keterpurukannya.

Tak hanya itu, Lia Eden juga menyebut Ahok sebagai titisan Hanoman dan Sun Go Kong. Dua sosok kera keramat yang sakti dan mengemban tugas mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara murka.

Sebelumnya, Ahok bukan satu-satunya yang dikirimi surat oleh Lia Eden. Dia juga menulis surat untuk Presiden Jokowi dan menyebut Indonesia dikendalikan oleh Nyi Roro Kidul.

"Pengendali Indonesia adalah Dajjal Nyi Roro Kidul. Semenjak wahyu-wahyu Tuhan, surga, dan Kerajaan Eden ditolak oleh Bangsa Indonesia," tulis Lia Eden.

Lia meminta Jokowi melawan anggapan sebagai petugas partai. Dengan demikian, Jokowi bisa lepas dari pengaruh jahat.

"Kalau dia tak dapat mengendalikan anda, support rakyat akan menjulang dan anda akan menjadi kodrat anda menjadi Rasul Tuhan yang menyelamatkan Indonesia."

(Nay)
Komentar