Ini Ciri-Ciri Artis PSK 'TM' Tarif Rp 80 Juta, Tyas Mirasih?

Jum'at, 29 Mei 2015 11:00
Ini Ciri-Ciri Artis PSK 'TM' Tarif Rp 80 Juta, Tyas Mirasih?Ilustrasi @sooperboy.com
Penangkapan mucikari bernama Robbie Abbas (RA) membuat jaringan prostitusi online di kalangan selebriti mulai terkuak satu per satu. Setelah artis AA yang diperiksa, kini giliran artis inisial TM yang dipanggil oleh polisi.

Berdasarkan penuturan kuasa hukum RA, Pieter Ell, TM adalah artis yang kerap membintangi banyak sinetron dan FTV. Hal ini ia beberkan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

"Artis TM yang diperiksa pihak Polres Jakarta Selatan merupakan wanita yang berprofesi sebagai artis baik di sinetron maupun FTV. Umurnya di bawah 30 tahun dan berkulit sawo matang. Pokoknya sama saja kalau kalian tahu nama presiden Indonesia, semua pasti tahu siapa dia," kata Pieter, seperti dikutip Beritasatu.

Pieter sekaligus membeberkan tarif yang dipatok oleh wanita cantik itu dalam sekali kencan.

"Pokoknya mantan pacarnya juga seorang artis dan baru menikah di akhir 2014 lalu. Dan menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia (TM) mengenal RA dan suka menghubungi RA untuk meminta dicarikan job. Dan dia sendiri mematok harga sekitar Rp 80 jutaan untuk bisa berkencan dengan dia," imbuhnya.

Sedangkan Pihak Polres Jakarta Selatan yang diwakili Waka Polres Jakarta Selatan, AKBP Suryawan, mengatakan bila TM ternyata adalah artis yang sering terlibat di bisnis prostitusi RA.

"Berdasarkan keterangan yang bersangkutan selama ini memang kerap terlibat dalam kegiatan RA dan sering meminta job sama RA. Dan dalam pemeriksaan kemarin TM juga sudah sempat dipertemukan oleh RA, dan TM sendiri mengakui mengenal RA," ujar Suryawan.

"Yang jelas ke depan kita akan terus mintai keterangan RA mengarah ke saksi lain atau tidak. Karena ini bersangkutan dengan keperluan penyidikan. Kalau menurut kami nilai urgensinya tinggi maka kita akan segera panggil saksi tersebut untuk kami mintai keterangan termasuk kemungkinan akan memanggil orang-orang yang pernah memakai jasa RA dan anak buahnya," pungkas Suryawan.

Sementara itu, banyak yang menduga bahwa TM adalah Tyas Mirasih. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru sendiri tak bersedia mengungkap siapakah artis TM tersebut. Ia menyuruh rekan media mencarinya sendiri.

TM diperiksa lantaran ia termasuk salah satu dari puluhan nama yang dijajakan Obbie. "Dia ada dalam daftar nama RA. Nomor kontaknya ada di HP yang disita polisi," kata Audie.

Inisial TM makin tertuju ke Tyas Mirasih. Lantaran mantan kekasih Tyas, Raffi Ahmad juga baru saja menikah dengan Nagita Slavina tahun lalu.
(hdk)
Komentar