JKT48 Rilis Single Terbaru Refrain Penuh Harapan

Kamis, 28 Mei 2015 21:00
JKT48 Rilis Single Terbaru Refrain Penuh HarapanJKT48 @cikalnews.com
Grup Idol JKT48 baru saja meluncurkan single terbaru. Lagu baru JKT48 tersebut bertajuk Kibouteki Refrain atau Refrain Penuh Harapan.

Sejumlah 16 member senbatsu pada single yang rilis pada Rabu (27/5) kemarin adalah member pilihan yang didapat berdasarkan voting para fans JKT 48 lewat CD single ke-9 Pareo adalah Emerald.

Dalam Refrain Penuh Harapan Veranda terpilih jadi center karena memperoleh suara paling tinggi dari member yang lain. Single Refrain Penuh Harapan rilis dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. JKT48 mengharapkan single anyar mereka bisa go internasional.

Single ke-10 JKT48 tersebut tetap mengusung konsep yang ceria. Refrain Penuh Harapan mengisahkan harapan cinta pria pada sang gadis yang ia sukai. Lain dari single terdahulu, kali ini JKT48 tak meluncurkan CD theater edition.

Untuk gantinya, manajemen meluncurkan music card yang memuat beberapa kode lagu yang dapat langsung didownload dari situs resmi JKT48. Ada pula tiket handshake dalam music card JKT48.

JKT48 juga mempunyai single untuk undergirls berjudul Value Milikku Saja. Dalam lagu Value Milikku Saja, Elain jadi center karena meraih posisi 17 di pemilihan senbatsu.
(hdk)
Komentar