Bella Shofie Jadi Istri Kedua Suryono

Kamis, 28 Mei 2015 10:15
Bella Shofie Jadi Istri Kedua SuryonoBella Shofie - Suryono @instagram.com/bellashofie_suryo
Bella Shofie mendadak menikah dengan Suryono di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (10/5), saat berita tentang prostitusi online mengait-ngaitkan namanya dengan artis inisial BS yang bisa dibooking.

Dugaan itu makin menguat karena Bella memang sering memamerkan kekayaan pada publik. Padahal selama ini ia lebih dikenal dengan segala sensasinya daripada prestasi.

Tata Liem sendiri santai menanggapi isu Bella Shofie dituduh PSK dan langsung menyampaikan bantahan. "Kalau saya begitu (menjual artis pada pengusaha), saya enggak mau mengotori kehidupan saya lagi dengan uang haram," ungkapnya di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/5).

Tata merasa tak perlu menjual artis yang berada dalam manajemennya ke pria hidung belang karena tawaran pekerjaan selalu datang ke para artisnya. "Wah, itu bahasannya sudah beda. Alhamdulillah Allah kasih saya rejeki yang banyak meski dalam keadaan saya yang begini kekurangan secara fisik," ucap Tata.

Pernikahan Bella dan Suryo sendiri memicu kontroversi. Ada yang menganggap pernikahannya cuma settingan, ada juga yang menuduh Bella telah merebut suami orang.

Manajer Bella Shofie, Tata Liem mengatakan bahwa pernikahan Bella dengan Suryono memang asli, bukan hanya rekayasa untuk menutupi masalah prostitusi.

Tata bahkan mengungkap bahwa Bella tahu betul bahwa ia jadi istri kedua Suryono.

"Perkawinan ini benar, bukan settingan. Memang menikah sama Suryono, benar Bella istri kedua. Dan enggak ada rekayasa, dan sudah ada persetujuan," ujar Tata Liem di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta selatan, Selasa (14/5), seperti dikutip Tabloid Bintang.

Bila memang benar Bella Shofie menjadi istri ke-2, mengapa status perkawinan Suryono yang didaftarkan ke KUA berstatus single?

Ketika ditanyai permasalahan tersebut, Tata tak bersedia menjelaskan lebih lanjut.

"Bella akan jelaskan sama suaminya," tandas Tata Liem alias Muhammad Hatta.
(hdk)
Komentar