Istri Idaman, Wanita Cerdas atau Payudara Besar?

Kamis, 28 Mei 2015 08:30
Istri Idaman, Wanita Cerdas atau Payudara Besar?Ilustrasi wanita cerdas @shymagazine.com
Ternyata pria lebih mencari wanita yang memiliki kecerdasan otak daripada payudara besar untuk dijadikan istri.

Otak wanita yang cerdas dianggap sebagai indikasi bahwa mereka mampu menjadi ibu yang ideal untuk mengasuh anak, seperti yang dikatakan oleh Prof David Bainbridge, seorang ahli biologi revolusioner.

Ia juga mengatakan jika otak yang cerdas mengindikasikan bahwa seorang wanita dibesarkan oleh orang tua yang pandai dan diasuh dengan benar saat anak-anak.

Bainbridge mengatakan, "Ternyata daya tarik lainnya pada wanita, seperti kaki panjang, tidak berarti bagi pria."

Para pria dikatakan hanya menghargai bentuk-bentuk tubuh wanita yang simetris karena menandakan bahwa calon istri adalah seorang yang muda, sehat, dan memiliki gen stabil.

Pemikiran seperti itu membuat pria sama sekali tidak tertarik dengan payudara wanita, karena memang jarang sekali ada ukuran yang simetris.

Untuk masalah kaki, seorang wanita dianggap memiliki kaki ideal jika mempunyai kaki yang bentuknya lurus. Bentuk yang tak normal menandakan gangguan pertumbuhan saat masih kecil.

Bainbridge juga mengatakan, "Ukuran payudara itu tidak penting. Payudara besar cenderung tak simetris, dan pria lebih tertarik pada kesimetrisan. Payudara itu menua lebih cepat, sementara pria menghargai kemudaan."

Pria juga tidak mencari wanita dengan kaki yang jenjang, melainkan kaki yang lurus dan terlihat normal. Ia mengatakan, "Survei pun membuktikan, sebagian besar pria menyukai panjang kaki yang normal."

"Hal utama yang dicari pria adalah kecerdasan. Survei membuktikan sekali lagi, kecerdasan adalah hal yang pertama dicari pria. Kecerdasan menunjukkan bahwa seorang wanita akan mampu mengasuh anak-anaknya. Dengan orangtua yang cerdas, anak-anak akan diasuh dengan baik," tutup Bainbridge.
(mks)
Komentar