Ngeri! Bayi Indominus Rex Lahir di Jurassic World

Rabu, 27 Mei 2015 15:30
Ngeri! Bayi Indominus Rex Lahir di Jurassic WorldBayi Indominus Rex di Jurassic World @youtube.com
Film Jurassic World bakal segera tayang pada 12 Juni 2015 depan. Lewat trailer yang ditampilkan, Anda tentu sudah tahu bahwa sekuel Jurassic Park ini bakal memunculkan sosok dinosaurus raksasa yang lebih ganas dari T-Rex, yakni Indominus Rex.

Dinosaurus betina dengan tinggi 70 meter ini ternyata sangat kuat. Walau memiliki kandang dari dinding beton dan besi, ternyata ia dapat menghancurkan kandangnya sendiri dan menebarkan teror mengerikan di Isla Nublar yang berisi 20 ribu pengunjung.

Tetapi ternyata pada video terbaru terungkap bahwa Indominus Rex tak seorang diri. Ia memiliki seekor bayi yang baru menetas dan wajahnya sudah sangat menyeramkan.

Ternyata malapetaka ini sudah diramalkan oleh Owen Grady (Chris Pratt), staf taman binatang purba tersebut. Owen yang berhasil menjinakkan 4 Velociraptors bernama Alpha, Beta, Charlie, dan Delta ini menganggap Masrani Global Corp tidak sadar betul kekuatan monster yang tengah mereka ciptakan.

Demi keuntungan semata, Masrani nekat menciptakan monster yang super buas dan menghadirkan bencana di Isla Nublar. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Anda dapat menemukan jawabannya di film arahan Collin Trevorrow ini pada Juni depan. Berikut ini video yang menampilkan seramnya bayi Indominus Rex.
(hdk)
Komentar