Artis TM Diperiksa Polisi Kasus Prostitusi, Tarif Rp 40 Juta

Rabu, 27 Mei 2015 13:45
Artis TM Diperiksa Polisi Kasus Prostitusi, Tarif Rp 40 JutaDaftar artis PSK yang dijajakan Robbie Abbas @detik.com
Kasus prostitusi online di kalangan selebriti hingga kini masih terus diselidiki oleh kepolisian. Giliran artis inisial TM yang kini dipanggil dan diperiksa oleh polisi. Hal ini disampaikan langsung oleh Pieter Ell, kuasa hukum Robby Abbas, sang mucikari RA.

Pieter Ell mengatakan bila TM telah dipanggil oleh polisi dari beberapa waktu lalu, tetapi TM 2 kali tidak hadir. Walau tak bersedia mengungkap siapa artis TM yang dimaksud, Pieter Ell membeberkan bahwa TM cukup terkenal.

"Sudah, kita sudah cari, ada satu sudah dipanggil TM," ujarnya, seperti dilansir Detik.

Setelah Robbie Abbas dan artis AA ditangkap polisi beberapa waktu lalu, publik penasaran dengan daftar inisial artis yang disebut-sebut terjun ke bisnis prostitusi. Bahkan sempat tersebar capture BBM Robby ketika bertransaksi dengan pelanggan.

Pada capture BBM itu menampilkan sejumlah artis ternama beserta tarif kencannya. Dalam capture itu juga ada TM yang mematok tarif 40 juta per sekali kencan.

Muncul berbagai spekulasi terkait siapa saja artis yang menjual diri pada Robby. Di sejumlah forum dan media sosial, netter menduga kalau artis TM merupakan Tyas Mirasih. Tetapi hal ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Kita nantikan saja informasi lebih pasti dari pihak berwajib.
(hdk)
Komentar