Victoria f(x) Seksi & Atletis di Majalah Cosmopolitan

Rabu, 27 Mei 2015 12:45
Victoria f(x) Seksi & Atletis di Majalah CosmopolitanVictoria f(x) @koreaboo.com
Victoria selama ini terkenal sebagai gadis yang bertubuh seksi. Tapi ternyata leader girlband f(x) ini juga punya badan yang atletis. Hal ini terlihat di pemotretan untuk Adidas di majalah Cosmobody.

Victoria f(x) didapuk sebagai model produk Climachill Adidas 2015 S/S dan ia membagikan tips supaya tubuh tetap fit. Victoria f(x) mengaku dirinya tidak pernah melewatkan olahraga.

"Aku biasanya meregangkan otot-otot bahkan ketika menonton televisi atau menggunakan smartphone," kata idol dari Tiongkok tersebut. "Aku selalu menaikkan kakiku ke dinding dan memastikan bisa dapat sirkulasi darah yang baik. Ketika sikat gigi, aku melatih pinggul dengan mengangkat kaki ke belakang selama 10 sampai 20 kali. Bahkan ketika aku berbaring tidur, aku ingat untuk melatih otot bagian perutku."

Tim Cosmobody pun terkesima dengan tubuh Victoria yang sangat lentur. "Dia satu dari beberapa model yang paling fleksibel yang pernah kami temui. Dan tubuhnya bahkan tak perlu di touch up," ujar staf Cosmobody, seperti dikutip Wowkeren.

Cosmopolitan bekerjasama dengan Adidas dalam promosi baju olahraga yang keren dan trendy. Foto-foto Victoria kelak bakal ditampilkan di situs resmi Cosmopolitan, toko Adidas, dan Cosmobody edisi Juni.

Berikut ini foto-foto Victoria.
(hdk)
Victoria f(x) Seksi & Atletis di Majalah Cosmopolitan
Victoria f(x) @koreaboo.com/hdk
Komentar