PSK Cabe-cabean di Depok Dijajakan Rp 600 Ribu

Rabu, 27 Mei 2015 12:00
PSK Cabe-cabean di Depok Dijajakan Rp 600 RibuIlustrasi @kaskus.co.id

Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok berhasil membongkar jaringan prostitusi yang melibatkan PSK remaja di bawah umur. Bisnis esek-esek itu berhasil dibongkar setelah petugas menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat bertransaksi seks di kawasan padat penduduk di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kepala Satreskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho mengungkapkan, pihaknya menangkap empat wanita diduga mucikari, dan seorang anak baru gede yang masih belasan tahun dan diduga dipekerjakan sebagai PSK.

"Berawal dari keresahan masyarakat, maka kami melakukan pantauan dan pengamatan. Setelah bukti dirasa cukup, maka kami langsung melakukan tindakan," kata Teguh, dilansir dari Viva, Selasa (26/5).

Adapun gadis remaja yang diamankan dan diduga sebagai PSK, mengaku hanya bekerja dengan upah Rp 600 ribu sekali kencan. "Ampun Pak, saya baru kali ini begini. Jangan tangkap saya, Pak," katanya dengan linangan air mata.

Polresta Depok masih mengembangkan penyelidikan. Disinyalir, masih banyak gadis cabe-cabean yang terlibat dalam prostitusi ini.

(Nay)
Komentar