Rio Febrian Gelar Konser Tunggal 12 Agustus 2015

Rabu, 27 Mei 2015 09:30
Rio Febrian Gelar Konser Tunggal 12 Agustus 2015Rio Febrian @liputan6.com
Rio Febrian bakal menyelenggarakan konser tunggal bertema Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert pada 12 Agustus 2015 depan di Balai Sarbini, Jakarta. Konser tersebut sekaligus jadi penanda 15 tahun Rio bermusik di Indonesia.

"Saya yakin banget secara waktu 15 tahun sudah tepat. Saya sudah enam album dan banyak single. Jadi apa yang saya bawakan dan saya godok nanti adalah perjalanan saya bermusik dan saya yakin 15 tahun sudah bisa bikin konser," ungkap Rio ketika mengadakan jumpa pers di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5), seperti dikutip Sidomi.

Rio juga menjelaskan konsep yang akan diusung dalam konsernya kelak. Rio berencana memunculkan nuansa romantis ketika menghibur para fans-nya. Ia juga akan menghadirkan suasana yang hangat dan intim dengan para penonton.

"Lagu saya dari awal romantis, balad, dan pop. Jadi nggak jauh dari tema itu, dan ketika penonton baru masuk, akan terasa nuansa romantis. Saya yakin setiap orang ketika menonton pernah merasa seperti itu (nuansa romatis). Saya juga akan lebih intimate sama penonton," tutur Rio.

Bila Anda ingin merasakan suasana romantis di konser tunggal Rio Febrian, tiket konser sudah dapat Anda beli pada 1 Juni 2015 depan.

"Tiket kita bagi empat kelas Festival, Gold, Platinum, dan Super Platinum. Harganya mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 2,5 juta. Untuk yang paling tinggi ada paket meet & greet juga," kata Anas Syahrul Alimi, promotor CEO Rajawali Indonesia Communication.
(hdk)
Komentar